Cara Membantu Nanny Anda Meningkatkan Bahasa Inggris-nya

Cara Membantu Nanny Anda Meningkatkan Bahasa Inggris-nya

Ketika mewawancarai pengasuh anak, Anda akan melewati 20 pertanyaan biasa yang didengar semua pengasuh. Anehnya, Anda akan berpikir bahwa pengasuh Anda berbicara bahasa Inggris dengan baik. Kemudian setelah menyelesaikan uji tuntas Anda, Anda memutuskan untuk mempekerjakan orang ini dan dia mulai bekerja dengan Anda. Setelah sekitar satu minggu memasuki pekerjaan, Anda menyadari bahwa pengasuh Anda benar-benar berbicara bahasa Inggris yang sangat biasa-biasa saja karena di luar 20 pertanyaan dasar itu, ia tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Apa yang kamu lakukan sekarang?

Tidak seperti belajar bahasa romantis di mana bahasa Italia tidak sesulit untuk dipelajari begitu Anda tahu bahasa Spanyol, bahasa Inggris bisa lebih sulit. Namun menguasai bahasa apa pun membutuhkan perhatian yang konstan terhadap pembelajaran dan penggunaan. Berikut beberapa saran untuk pengasuh Anda.

1) Beli Kaset, CD, DVD, atau Video berbahasa Inggris yang mengajarkan bahasa Inggris. Anda dapat menemukan sumber daya tutorial bahasa Inggris online.

2) Tegaskan bahwa pengasuh Anda berbicara bahasa Inggris kepada Anda. Bahkan jika Anda tahu bagaimana berbicara bahasanya dan Anda ingin meningkatkan bahasa Spanyol Anda dengan berbicara dengannya, Anda hanya dapat membantunya belajar bahasa Inggris jika Anda berbicara bahasa Inggris kepadanya dan bersikeras bahwa ia berbicara bahasa Inggris kepada Anda.

3) Ketika pengasuh Anda berbicara bahasa Inggris dan membuat kesalahan, perbaiki dia. Jangan merasa buruk tentang ini juga. Sama seperti Anda akan mengoreksi anak Anda ketika tidak menggunakan tata bahasa Inggris dengan benar, lakukan hal yang sama untuk pengasuh Anda. Dia mungkin melakukan kesalahan berulang kali, tetapi dengan koreksi berulang, akhirnya dia akan melakukannya dengan benar.

4) Minta dia membaca buku anak-anak setiap hari. Jika anak-anak Anda usia sekolah dan tidak perlu dibacakan, maka minta anak Anda membacakan untuk pengasuh Anda dan minta pengasuh membaca paragraf. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk membuat anak dan pengasuh Anda berpartisipasi dalam belajar membaca.

5) Minta dia menonton televisi Amerika – berita khususnya baik untuk belajar bahasa.

6) Jika memungkinkan, usahakan agar dia mengambil kelas bahasa Inggris di malam hari atau pada hari Sabtu di perguruan tinggi setempat.

7) Tinggalkan catatannya dalam bahasa Inggris mengenai tugas hari itu. Pergi ke catatan ini dengannya. Dia akan mulai memahami terminologi yang dibutuhkan untuk posisi domestik. Minta dia juga meninggalkan catatan Anda tentang produk dan makanan yang perlu diganti atau hal lain yang menarik yang berkaitan dengan pekerjaan itu.

8) Pastikan Anda memiliki buku panduan rumah tangga dalam bahasa Inggris tentang deskripsi pekerjaan Anda dan di belakangnya, buat daftar istilah kata-kata.

9) Sama seperti Anda akan mengajarkan kosa kata baru anak Anda dengan menunjuk sesuatu dan berkata, "Ini adalah blender yang kami gunakan untuk membuat smoothie." Lakukan ini untuk pengasuh Anda dan kemudian minta dia mengulangi kalimatnya dengan bertanya, "Apa ini?" Minta dia mengulangi kalimatnya di siang hari beberapa kali. Mintalah dia menyimpan notepad dan tuliskan kalimat baru hari itu dengan menekankan kosakata baru. Mintalah dia meninjau apa yang dia pelajari hari itu di malam hari sebelum dia tertidur dan kemudian menambahkannya ke ulasan mingguannya yang dia ulas lagi di akhir pekan. Buku catatan ini akan menjadi cara yang menyenangkan baginya untuk melacak apa yang dia pelajari dan akan berfungsi sebagai cara baginya untuk kembali dan meninjau pelajarannya.

10) Bersikaplah mendukung saat dia sedang belajar. Bagi mereka yang pendiam dan pemalu, belajar bahasa bisa lebih sulit karena sangat takut membuat kesalahan. Pengaruh positif Anda akan membantunya menjadi lebih nyaman dan merasa nyaman ketika ia menjadi lebih percaya diri dalam berbicara Bahasa Inggris.

Mungkin tampak seperti banyak pekerjaan untuk semua pihak yang terlibat, tetapi dengan sedikit usaha setiap hari dan kesediaan pengasuh Anda untuk melakukan segala upaya untuk belajar, Anda akan melihat kemajuan dan merasa cukup bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *