Resensi Buku – Sepeda Father Divine karya Steve Bassett

Resensi Buku – Sepeda Father Divine karya Steve Bassett

"Father Divine's Bikes" oleh Steve Bassett tidak hanya merupakan bacaan yang bagus – ini adalah pengalaman budaya di era setelah Perang Dunia II. Kota Newark berkembang selama perang, hanya jatuh ke kemelaratan dan kurangnya kedamaian menyebar ke seluruh dunia. Dengan langkanya pekerjaan pascaperang, orang-orang kehilangan pekerjaan bagi orang-orang yang tidak pernah mereka bayangkan adalah ancaman, dan lingkungan menurun. Ketika para gangster memperketat kontrol mereka atas kota, perang rumput menciptakan lingkungan ketakutan di warganya, menanamkan sedikit harapan untuk melarikan diri ke kehidupan yang lebih baik. Ketika dua anak lelaki altar mengambil rute kertas untuk membantu mendukung keluarga mereka, mereka terjebak di tengah-tengah kegiatan gerombolan itu, menjalankan nomor untuk sekelompok bandar yang menyamar sebagai tukang cukur dan pengikut setia gerakan kultus Pastor Divine yang kontroversial.

Ini adalah bacaan yang sangat fenomenal, jelas salah satu dari buku-buku itu yang saya tinggali selama beberapa hari setelah saya selesai membaca. Ketika saya sedang membaca, saya langsung diangkut ke 1945 Newark, membuat jalan saya di antara warga yang mencoba untuk menavigasi kehidupan di kota yang berubah dengan cepat. Gambaran yang jelas tentang pengaturan dan situasi, orang-orang, dan kontras budaya kehidupan sehari-hari di berbagai distrik kota menakjubkan dan realistis. Penggunaan dialog asli oleh penulis semakin menambah suasana keseluruhan keaslian. Bahasanya mungkin tidak cocok bagi orang-orang yang sangat sensitif, tetapi tidak ada yang benar secara politik pada tahun 1945, dan Bassett sangat tepat dalam penyampaiannya.

Saya memiliki gagasan sebelum saya mulai membaca bahwa buku ini berpusat pada dua newsboys, dan saya terkejut bahwa ceritanya tidak terungkap secara tegas dari sudut pandang mereka. Sebaliknya, ada tokoh-tokoh yang menarik dan berbeda, sebagian besar berayun di antara tendensi protagonis dan antagonis ketika cerita berevolusi. Cara di mana cerita-belakang untuk setiap karakter diperkenalkan memaksa saya untuk peduli dan berinvestasi dalam hasil mereka. Tulisannya luar biasa dan Bassett memiliki cara yang mempesona untuk mempengaruhi pembaca dengan prosanya.

"Father Divine's Bikes" oleh Steve Bassett harus dibaca oleh mereka yang menyukai fiksi sejarah, kejahatan, datangnya usia dan pengalaman membaca yang menyenangkan. Saya sangat senang mengetahui bahwa ini adalah buku satu dalam seri – endingnya membuat saya ingin lebih dan saya bersemangat menantikan buku berikutnya dalam seri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *