Summer Fashion for Men – 5 Must-Have Wardrobe Staples

Summer Fashion for Men – 5 Must-Have Wardrobe Staples

Ketika hijau menghantam pepohonan dan orang-orang mulai memukul sayuran, awan aneh mulai terbentuk di benak banyak pria. Sudah jelas bahwa sweater musim dingin tidak lagi terasa benar dan tentu musim panas berarti pantai, tetapi di antara parka ski dan speedo, bagaimana seorang pria seharusnya berpakaian? Maret hingga September adalah waktu yang panjang untuk dilihat berkeliaran di kaus kaki putih dan sandal atau kaos perguruan tinggi yang sekarang lebih tua dari anak pertama Anda.

Tercantum di bawah ini adalah 5 item yang harus dimiliki setiap orang dan ketika dicampur bersama, dalam sejumlah kombinasi, dapat bertahan satu atau dua musim – bahkan mungkin tiga jika Anda benar-benar memahami! Mulai dari kemeja hingga sepatu, celana pendek hingga kacamata hitam, barang-barang yang tidak pernah gagal ini bekerja setiap tahun dan akan membuat Anda tidak memalukan diri sendiri dan keluarga Anda, atau lebih buruk lagi, terlihat seperti ayah Anda sendiri. Setelah semua, hanya karena Anda mungkin beberapa hari pensiun ke lapangan golf, tidak berarti Anda harus terlihat seperti Anda sudah menyerah pada kehidupan sebelum 70.

# 1, Kaos Polo

Ah, polo. Kurang dari 100 tahun, pokok musim panas ini, yang dirancang oleh Renee Lacoste sebagai kemeja tenis pada tahun 1926, telah lama menjadi bagian dari lemari pakaian setiap orang. Biasanya dalam kapas, tetapi juga dalam kasmir, linen, atau sutra, sejauh ini cara termudah untuk mengubah lemari Anda. Kaos polo tidak mengenal batasan usia, cocok untuk setiap rekening bank, dan mudah dipakai seperti kaos favorit Anda. Warna solid, kotak-kotak, garis, hitam, merah muda, hijau limau – tidak masalah. Setiap merek dari Old Navy ke Gucci menyediakan kaos polo sebagai bagian dari barisan mereka. Dan Anda dapat menemukannya di setiap mal, butik, dan toko online. Klasik, tak lekang oleh waktu, bersih dan fungsional, kaos polo adalah langkah pertama dalam transformasi lemari pakaian yang sukses.

# 2, Celana Khaki

Pada usia di atas 150 tahun, celana khaki sedikit lebih panjang dari kebanyakan pria yang menyimpan pakaian dalam mereka. Awalnya dirancang untuk pakaian militer, celana katun tan menyebar ke warga sipil pada 1950-an dan telah digantung sejak itu. Aturan umum untuk membeli celana khaki adalah bahwa jika Anda mengenakan ukuran yang lebih besar, Anda akan ingin mereka melipat dengan manset di bagian bawah (manset menambah berat ke kaki celana untuk menjaga bentuk lipatannya). Kalau tidak, bagi mereka yang membeli sekitar 36 "pinggang atau lebih kecil, tetap pada pilihan depan datar. Khaki datang dalam berbagai nuansa dari putih ke hijau ke hitam dan mereka semua cocok untuk musim panas.

# 3, The Boat Shoe

Sperry menemukan sepatu perahu pada tahun 1935 dan mereka sekarang dipakai lebih dari sekadar berperahu. Biasanya terbuat dari kulit atau kanvas, dipakai dengan atau tanpa kaus kaki (saya lebih suka tanpa), sepatu boast adalah sepatu pria kasual yang tidak terlalu pengap atau terlalu malas. Terlalu sering pria mengenakan sepatu olahraga dengan hampir setiap celana yang mereka miliki dan ini adalah tampilan yang seharusnya mati ketika Seinfeld dibatalkan. Simpan sepatu kets untuk gym. Slipi sepasang sepatu boat dengan jeans, celana khaki, atau celana pendek, dan Anda langsung mengubah diri dari Guy "What-is-He-Wearing" menjadi Guy "Lookin-Good" dalam 30 detik.

# 4, Kacamata Penerbang

Beberapa item di lemari pria lebih maskulin dan mengundang lebih banyak pujian daripada kacamata hitam aviator. Ray-Ban memojokkan pasar ketika mereka memperkenalkan ini dan tidak ada lelaki di Amerika yang seharusnya tanpa pasangan. Kacamata berbingkai kawat biasanya memiliki lensa yang berukuran dua sampai tiga kali dari ukuran rongga mata, dan datang dalam nuansa lensa yang sering berwarna abu-abu atau hijau tetapi saya bahkan melihatnya dengan warna biru dan ungu. Pastikan mereka menawarkan perlindungan sinar matahari UVA / UVB dan jika Anda dapat membelinya, persediaan pada dua pasang atau lebih – katakanlah, bingkai emas dan bingkai hitam. Dan Anda memiliki hak untuk mengutip "Top Gun" saat mengenakan ini.

# 5, Kaos Putih

Ketika saya mengatakan putih, Tuan-tuan, maksud saya putih. Tidak menguning, bernoda, kotor, berkeringat … Maksudku putih. Itu benar-benar tidak lebih mendasar daripada tee. Dan tee putih yang bersih dan bersih adalah pakaian yang paling indah dan tidak terbatas waktu yang bisa dimiliki seorang pria. Crew-neck atau V-neck (yang saya sukai) kaos katun bekerja dengan hampir segala sesuatu yang dimiliki seorang pria – kemeja, celana pendek, jas, pakaian renang. Persediaan kaos putih adalah hal yang paling penting yang bisa dilakukan oleh pria dan saat ini kaos putih bukanlah gumpalan katun kuno yang tidak dipakai oleh generasi sebelumnya. Mereka ramping dan ramping, mereka membuat kita tetap dingin berkat teknologi kain baru, dan mereka tidak perlu dihiasi logo, slogan, atau simbol persaudaraan. Dan karena begitu banyak biaya hanya beberapa dolar, penting untuk menggantikannya begitu mereka kehilangan tampilan spik-and-span mereka.

Kelima item yang tercantum di atas adalah semua akses masuk ke dunia memakai cuaca hangat. Mereka bekerja untuk setiap pria, setiap waktu dan akan mengubah Anda dari tak berguna ke necis di rumah, di tautan, atau di bar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *